Cara Uninstall Software di Pc Hingga Bersih


GoBlog-X™ -  Banyak  sekali cara yang bisa dihunakan untuk Uninstall Software di Pc, tetapi cara atau trik yang sering di bagikan diluar sana cukup sulit di pahami dan memakan waktu yang tidak sebentar.

Untuk menjawab semua pertanyaan itu, kini GoBlog-X™ akan membagikan sedikit tips untuk Cara Uninstall Software di Pc Hingga Bersih.

Tips yang akan GoBlog-X™ kali ini sama sekali tidak rumit, dan mudah sekali untuk dipahami. Kenapa GoBlog-X™ bisa menjamin demikian? Karena di artikel kali ini hanya dengan mengklik satu tombol saja, dan semua data dari software yang ingin di Uninstall langsung lenyap.

Penasaran dengan apa? dengan IObit Uninstaller semua data dari software yang akan di Uninstall akan hilang atau masuk ke  Recycle Bin.

Salah satu kelebihan dari software ini adalah ukuran berkasnya yang tidak terlalu besar, dan cara pemakainannya yang tidak terlalu rumit.

langsung saja GoBlog-X™ bagikan cara menggunakan IObit Uninstaller atau Cara Uninstall Software di Pc Hingga Bersih:

 DOWNLOAD [767B]
        [KumpulBagi]


Cara Download:
1. Klik link DOWNLOAD diatas
2. Klik download pada berkas IObit.rar
3. Extract file .rar yang tadi di download dengan WinRAR atau lainnya
4. Jalankan software yang  ada seperti biasa

Cara Pakai:
1. Buka IObit Uninstaller yang tadi sudah di install
2. Pilih software atau toolbar yang ingin di uninstall
3. Klik tombol  Uninstall
 4. Jika ingin menghapus data sampai akar-akarnya, Klik kanan pada shortcut software yang ingin dihapus yang ada pada desktop, dan klik Powerfull Uninstall.

Itulah Cara Uninstall Software di Pc Hingga Bersih yang bisa GoBlog-X™ bagikan kali ini, dan jangan lupa untuk terus ikuti artikel terbaru dari GoBlog-X™ lewat email. Masukan email sobat pada kolom follow by email dan klik Submit.




0 komentar:

Tambahkan Komentar

Cara Uninstall Software di Pc Hingga Bersih